cari apa aja kek! :P

Selasa, 31 Agustus 2010

Sifat-sifat Buruk Gw

~> BOROS or LOYAL! (udah tau kere masiii ae beli hal yang ga penting! ~____~U)
~> Labil EMOSI (bukan berarti gw pemarah ya!)
~> Suka NGECEWAIN orang!
~> MALAS banget buat BELAJAR!
~> Kadang2 suka gak SABARAN!
~> Suka TIDUR (ga begadang ae suka tidur lebih dari 10 jam! wwwkwkwkwkwk!)
~> Suka MAEN tapi sampe LUPA waktu! (sorry, i'm "GAMER", bukan "PLAYER" ~_^)
~> Ga mo DIATUR!
~> Kalo lagi terdesak gw pasti EGOIS!
~> GALAK kalo perlu!
~> No one can read my MIND! (i think)
~> Kadang TEGAS, kadang kaga!
~> Ngakak kalo ngliat ada yang SUSAH ato MENDERITA! HAHAHAHAHAHAHAHAA!! kocak bet dah!
~> Jelas ga JELAS orangnya!
~> Terlalu jujur sampai mengabaikan PERASAAN orang lain!
~> Tega amat ngliat orang NANGIS di dpan mata.

skarang yang gw pengen cuman 1, gampang aja, cuman butuh wanita batak yang "cukup pantas" dan mempunyai sifat yang BERLAWANAN dari sifat2 buruk gw diatas yang cuma buat gw jadiin "asisten" ato "partner" seumur idup gw doang, itu juga kalo umur gw panjang!
hahahahahahhaa!

Ngomong2 bonyok gw sempet liad anak gw lahir dan tumbuh ga ya?
inilah resiko anak bontot dari 3 bersaudara....
TT~TT

Tidak ada komentar: