cari apa aja kek! :P

Minggu, 14 November 2010

The Club, LEGACY, Bandung

Backsound: Diplo ft Afrojack - How I Like It (download aja di SINI, MAX VOLUME, HEADSET & REPEAT ONE MODE: ON!)
Place: biasa, KOSAN tercinta
Tanggal Kejadian: Minggu, 14 November 2010 (dini hari)
Other: Clas Mild Menthol & Hot Jasmine Tea

HHHAHAHAHAHHA!!
non stop laughing!

"HEY KALIAN ORANG2 BERIMAN! DATANGLAH KE CLUB DAN RASAKAN SEMUA SENSASINYA!!!
FEEL THE BEAT! BUT DON'T MAKE ANY SIN!"

Unnamed aja bilang gitu!

Bener2 pengalaman yang gak gw lupain, dengar itu nak, masalahnya belum ketemua saja sama Mamamu waktu itu, kalo ketemua pasti udah Bapak ajak dia! hehehehhee!

jam setengah sebelasan gw rencananya abis online mo tepar, tapi tiba2 temen gw, Si Frans ngesms gw, ga ada angin gada "job" suruh gw make setingan formal mafia, dalam hati gw pasti ni ada something yang penting ni, eh ternyata dia malah ngajakin gw clubbing di LEGACY, Bandung, tapi pada akhirnya gw ya pakean casual mafia lagi nyatai ae, kmeja item slim fit (saat itu juga gw buru2 setrika tu kemeja, minjem ke kamar kosan temen! hahahahha), jeans, spatu formal, rambut klimis kuncir, jenggot & kumis tipis (untung ae ga klimis! hahahahahhaha!)

di sms suruh ke simpang dago dulu bot nyari angkot (najis amat setingan kayaq gitu ngangkot! penampilan kek gitu mo ditaro kmana coba!). akhirnya gw jam sengah 1 cabut dari kosan, jalan terus dari kosan mpe simpang dago, abis itu nek klapa dago trus turun di depan rel kreta api. And then....... PALANG LEGACY NANTANGIN GW MASUK KEDALEM, ya sebelum masuk, gw telp dulu si frans, dan akhirnya gw resmi masuk ke dalem (guest list, atas nama Bape).

Pas gw masuk yaaa biasalah namanya juga club, pasti disambut sama dentuman2 gahar sang DJ yang bikin pala goyang2 sambil dilewati "SUCCUBUS"2 yang sedang lalu-lalang! kalo mo ngomong ama orang juga harus ditempelin dulu tu kuping ma mulut biar kedengeran, ngomongnya mending bisik2, lha ini pake urat coy! jadi ya triak2 di kuping orang juga diperbolehkan kalo di club! hahahahahhahaha! whadda' fool! ~____~U

Didalm bebas ngroko, bebas joget, dan bebas treak2, gw ae mpe piwit2 didalm club, tapi pas gw coba ternyata masi kencengan piwitan gw daripada tu musik keras. hahahahahaha!
Pertama2 gw ga joget, cuman memandang sekeliling aja, kepala sedikit demi sedikit ikut mangguk2 kecil seiring berjalannya dengan beat, lama kemudian tangan ikut bergoyang, tapi pada akhirnya....... spertinya gw yang paling bersemangat di club ampe gw piwit2 dan triak2! gw ikut turun ke hall! UWEDHAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNN! GILAAAAAA! PARAH! BODO AMAT GW JADI PUSAT PERHATIAN! sampe ada yang nyalain rokok bot gw pula! mungkin tu orang mratiin gw kali yaa.... mungkin, cuman yaaa biarkanlah, yang penting gw sedang asik terbawa suasana! hahhahahahha!

Sesi pertama gw diajak kluar ama si frans gara2 matanya dia anyep2 kena asep roko, yoda, gw ikut ae monya dia. Gw temenin dia, duduk2 ngobrol2 sebentar sambil liat2 orang ada yang keluar masuk, NAH! INI DIA YANG BIKIN GW PANAS!!! Ada pasangan masuk, cw & cowo, pertama gw cuman liat sekilas tu cw trus gw sadar kalo dia ngliat gw, yodah gw langsung clingak-clinguk lagi sambil ngeliat2 sekeliling, walopun 10 ato 5 detik itu terbilang cepet, gw sadar kalo dia ngliat gw tu lama, ampe2 tu cw ngliat gw mpe2 keblakang! padahal dia gak nganyadar apa kalo dia tu lagi gandeng cowonya! dasar Succubus gila! yodah gw tatap balik tu cw! ampe2 si fran crita gwnya ga dengerin! hahahhahaha! kasian banget tu orang.... gara2 gw kpikiran mulu langsung ae gw ajak dia buru2 masuk ke dalm bot nyari tu cw..... tapi pada akhirnya gw kehilangan jejak.
cukup 1 kata:
SIAL!

Pas gw ga nemu tu cw, yodah gw ngajeb-ajeb ae lagi, sampe stres gw! ampe gw lepas kunciran gw! geleng2 pala dengan rambut tergerai! beeuuhhh! MENGHENTAK GILA MUSIKNYA! HAHAHAHHAHAHAAHA!! mpe digodaiin gw ma cw2 yang ada di stage! TAI! gw ngkat ae jari tengah gw! hhahahahaha!! sori ya mba, kalo mo godain cowo liat2 yah lain kali! JIAAAAAAAKAKAKAKAKKAKAKAKKA!! untung gw ga terlalu buas dan gw masi terkontrol, se-Oni2nya gw masi mandang sesuatu gw..... hahahahhahaha!

dan pada akhirnya gw balik jam stengah 6, balik ke rumahnya si frans lalu tertidur pulas, sebelum tidur juga make bcanda2 dulu lagi! rese! dah tau badan cape gara2 gabisa diem di club! dan parahnya! pada akhirnya gw ga greja dan ga ngliat temen gw manggung di Score.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku cuman bs senyum untuk kebahagiaan kalian..lo tmn yg ckp baek yg sering gila"an sm gw d tlp ... thanks lo dah ksh gw bnyk kejujuran yg slama ini gw gx taw..vil1