cari apa aja kek! :P

Minggu, 24 Oktober 2010

20 Oktober 2010, 01.35 AM

Terlalu banyak hal2 menarik yang pengen gw tulis hari ini:

Gw sangat teramat sayang sama anak2 gw nanti....
walopun mereka belum lahir dan gw belum pernah berhubungan dengan wanita manapun. Kenapa gw bisa sebegitu sayang sama mereka?
Karena cuman merekalah penerus keseluruhanku,
penerus kesintinganku,
penerus kegilaanku,
penerus kebijaksanaanku,
penerus keradikalanku,
buah hatiku,
buah cintaku,
buah jerih payahku,
dan semua yang saya tabur ke orang2 sekelilingku akan berbuah melalui mereka.

Sebaik mungkin gw akan merawat mereka,
membesarkan mereka,
membentuk mereka,
mendidik mereka,
dan membuat mereka merasa istimewa dan berharga!
Tidak terkecuali untuk istriku nanti!
Takkan kubiarkan mereka jatuh!
Aku akan belajar bagaimana menjadi seorang Ayah yang baik....

Inilah harapanku,
seorang calon bapak gila,
radikal,
konyol yang berusaha bijaksana dan harus memimpin keluargaku.
Dan aku percaya jika Tuhan memimpin dan membimbing keluarga kecilku digaris yang paling depan!

AMIN!


Tulisan ini gw buat dan gw masukan kesini supaya ada yang menyadarkan gw,
gw tau gw tu seperti apa....
Diriku (Oni-sama) yang sering melupakan, diriku (Unnamed) juga yang akan mengingatkan...
Beginilah cara menyeimbangkan diri gw yang banyak kelemahan ini....
Saya yang suka putus asa,
Saya juga yang harus menjadi penyemangat.
Terdengar gila, tapi ini normal buatku....
Sebelum memahami orang lain, terlebih dahulu saya memahami diriku....

I am who I am
Nobody's perfect!

Tidak ada komentar: