cari apa aja kek! :P

Minggu, 24 Oktober 2010

Istri Macam Apakah yang Saya Dapatkan Nanti? (PT I)

"HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAA!!!!"
Yup! Benar! Itulah kata pembuka gw! (apa iya "hahahahha" itu sebuah kata2? hahahahahha! bingung ndiri dah gw! ~_____~U)

terlalu banyak yang gw impi2kan.
Tapi semuanya itu sebenarnya demi anakku, gw ingin anak gw seperti gw nanti ("EGOIS AMAT LO NYET!!!!!" <- ngebayangin kalo calon istri gw bilang gitu nanti..... hahahhahahaa! Keluarga yang heboh dan ruuaaammeee.... ^_^), salah satunya bisa bernyanyi ("kayaq gw bisa nyanyi ae!" ~_~U), sebab gw pun juga berasal dari keluarga penyanyi ("nyombong! CUIH!!"), bonyok gw juga pertama kali ketemu tu diatas panggung, mereka memenangi kejuaraan seriosa ("WOOOOGHH!!! :O")se-sumatera yang diadakan di Padang ("uweeedeeee"), sampe masuk koran pula! hahahahahhaa! bahkan potongan korannya pun sampe sekarang dimuseumkan dirumah tercinta, di Bekasi, dan itu jadi kebanggan tersendiri buat gw! ("hehehehhe... iye deh")

Sumpah! pingiiiiin banget gw rasanya punya istri yang bisa nyanyi, enak dilihat pula! trus nyanyi2 dan joget2 bareng2 sama gw lalu anak2 gw dan keluarga gw buat menghibur keluarga mertua gw sama sodara2nya.
Sampai hal itu terjadi! Itu gak bakalan pernah gw lupain seumur hidup gw!!!

I really love you my calon istriku! :*
(Ngomong ape sih gw! calon juga belon ada! ~___________~U)

^_^

Tidak ada komentar: