cari apa aja kek! :P

Minggu, 24 Oktober 2010

"Aktifitas bapakmu yang gila ini lho nak, kalo lagi kambuh dkosan!"

itu judul gw buat kalo anak2 gw sempet ngliat ni blog punya bapaknya alias gw....
hehehheheee...

"Bugil,
ngeracun ato ngenoxic ato ngetoxic (ngerokok),
mimmi kopi anget ato nutri sari dingin <- kaga promosi!
denger musik supaya terbawa suasana,
selimutan,
tidur2an,
gitar2an (oalnya gw gabisa men gitar),
nulis2 note ga penting kayaq gini,
nyisir2 rambut sambil ngaca,
memainkan ekspresi wajah (biasanya supaya gada yang tau kalo gw lagi marah ato seneng)
dan yang pastinya memainkan pikiran dengan menghayal akan masa depan ato flasback kemasa lampau sambil ditemani 2 alter ego, Unnamed (+) dan Oni-sama (-).

Itulah kerjaan gw kalo sifat ansos (anti sosial) gw muncul, dan tidak ada yang bisa menghentikan itu.
Udah ga heran gw kalo semua orang bakal ilfil ato heran setengan mampus jika tau semua kegiatan gw itu.

Rasanya nyaman,
gada yang usik!
Semuanya tenang,
gada yang berisik!
Masa depan gw udah gw susun rapih, tinggal tunggu waktu untuk menjalakannya....

May GOD Blessed Us!
^_^"

Tidak ada komentar: